Daftar Speaker Subwoofer Polytron Murah Dan Terbaik


Daftar Speaker Subwoofer Polytron Murah Dan Terbaik. Mobil keluaran standard pabrik lazimnya cuma dibekali dengan speaker depan-belakang serta tiada subwoofer.

Serta urusan semacam ini benar-benar bisa dimaklumi bila nada bass tersiar agak tidak cukup bingar. Hingga, untuk pecinta lagu-lagu dengan nada bass keras serta bertenaga, Mutunya di rasakan benar-benar tidak cukup memuaskan di telinga namun andai buat aki jeung nini mah lumayan lah hehehe.

Langkah simpel untuk mempunyai mutu sound of bass yang terbaik, dapat diakali dengan pemasangan subwoofer aktif. Di market terdapat tidak sedikit merk subwoofer aktif yang bisa diterapkan pada mobil anda.

Manfaat subwoofer ini hanya untuk mendongkrak suara bass yang kurang. Bagi lebih mengoptimalkan hingar bingarnya suara pastinya kamu mesti menambahkan piranti lain yaitu dengan kita buat box yang nanti anda cocokkan dengan ruangan di mobil.

Berikut Type serta merk Subwoofer Yang dapat kamu tentukan sesuai kebutuhan serta Kekuatan finansial kamu :

1. REDBAT RB-1079 & RB-1710

Redbat menghasilkan dua jenis subwoofer aktif, RB-1079180 watt 8 inci serta RB-1710 250 watt ukuran 10 inci. Ada dua kanal yang bisa segera dikoneksikan ke head unit standard mobil.

System boks didesain sealed dengan konus di beri penutup besi berlubang yang sangat barangkali untuk ditletakan dibawah jok.

2. REDBAT BOKS PORT

Tak melulu menghasilkan subwoofer aktif tidak tebal, Redbat pun menghasilkan subwoofer aktif 10 inci dengan boks besar serta dibalut bahan karpet hitam.

System boks ported serta di dukung konus subwoofer agak dalam, buat nada bass jadi keras serta dalam dapat di produksi. Subwoofer aktif ini hanya pas ditempatkan di bagasi.

Waterfall Audio Highforce 3E Dual 8" 300W Subwoofer with 12/24db Setting Crossover n Variable Phase Setting EVO 300W

Product dengan label EVO ini di dukung dengan power amplifier 300 watt. Mempunyai 2 kanal yang bisa dikoneksikan dengan head unit.

Dari head unit, tanda audio berbentuk stereo masuk ke subwoofer berbentuk suara mono. Ada penyusunan bass serta level nada.

3. BRAXTON CAR AUDIO

Peranti penyembur suara berfrekuensi rendah ini dibekali daya 300 watt dengan ukuran subwoofer 8 inci. Dibekali boks besar dengan system ported.

Dampaknya, power amplifier bekerja lebih mudah sebab boksnya dibikin system ported.

Alpine Jenis-E SWE-1042 - Car subwoofer driver - 250 Watt - 10 " ALPINE SWE-100

Bila inginkan menilai product branded, subwoofer aktif 8 inci keluaran Alpine ini bisa jadikan alternatif.

Peranti ini di dukung oleh x-over aktif dengan rentang penyusunan nada dibuka dari 50 Hz – 125 Hz. Dilengkapi penyusunan level nada dengan daya 150 watt.

4. DIMENSION 8100 SW

Mempunyai ukuran konus 8 inci serta daya 300 watt. Satu diantara subwoofer aktif yang dirancang dengan boks rigid serta komponen berkwalitas.

Dibekali penyusunan frekuensi dengan rentang 30 Hz – 16o Hz.

5. ADX 880. 2

Subwoofer aktif ADX-880. 2 ini dibekali daya 160 watt. Pada power-nya terdapat ouput guna speaker.

Jenis kompak hingga dapat di taruh dibawah jok.

6. INTERSYS A8

Penyembur suara bass ini mempunyai ukuran 8 inci dengan daya optimal ouput 160 watt. Dilengkapi penyusunan gain atau level nada serta x-over aktif.

Product yang memanglah diorientasikan untuk diletakan dibawah jok.

7. RODEK 8 INCI & 10 INCI

Rodek tak melulu produksi power serta speaker pun melansir subwoofer aktif ukuran 8 inci serta 10 inci. Untuk menata suara berfrekuensi rendahnya menggunakan filter high low pass. Product ini siap ditempatkan dibawah jok.

Demikian penjelasan artikel kami tentang Daftar Speaker Subwoofer Polytron Murah Dan Terbaik, semoga bermanfaat

0 Response to "Daftar Speaker Subwoofer Polytron Murah Dan Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel