Memperbaiki LCD TV Rusak, Layar Datar LED Dengan Garis atau Retak

Memperbaiki LCD TV Rusak, Layar Datar LED Dengan Garis atau Retak

Jika Anda memiliki LED TV rusak, layar LCD yang memiliki jenis kerusakan seperti jalur vertikal, tempat atau patch, retak atau pecah, Halaman ini akan memberikan tips untuk mendapatkannya tetap. Banyak TV saat ini (Plasma, LCD, LED) besar dan halus. Jika TV besar layar datar tidak melekat ke dinding, memiliki kesempatan yang lebih tinggi dari terjatuh dan cracking layar. Jika Anda LCD TV layar datar telah jatuh di atas, kemungkinan besar layar telah mengambil hit. Lihat di bawah untuk beberapa cara untuk mungkin memperbaiki hal ini tanpa harus membeli TV baru.

Bagaimana untuk Perbaiki rusak LCD TV layar datar LED Plasma

Jika TV tidak memiliki layar retak dan masalah baru saja muncul di sendiri, Anda dapat jatuh kembali garansi produsen TV. Jika layar TV Anda telah mengembangkan bintik-bintik, garis vertikal, titik-titik kecil, luar biasa cerah piksel, memudar, shading terdistorsi atau warna isu, Anda mungkin dapat menggunakan garansi. Agar menghubungi produsen TV Anda lebih mudah, kami telah menyertakan link ke TV sebagian besar produsen di bawah ini. Pastikan untuk memiliki bukti pembelian Anda, dan mencatat nomor model serta nomor seri di bagian belakang TV.

Merek TV link untuk garansi klaim terdaftar oleh popularitas: Samsung, Vizio, LG, Sony, Sharp, Panasonic, lambang, Toshiba, JVC, Philips, Magnavox, Sanyo, dan Emerson. Link ini akan membantu Anda untuk menghubungi produsen untuk mengajukan klaim garansi. Jika TV memiliki telah retak atau hit ke layar telah menyebabkan garis vertikal yang berwarna-warni, maka ini adalah sesuatu yang telah terjadi dari kerusakan fisik dan tidak tercakup dalam garansi.

Jika TV layar datar Anda memiliki jalur vertikal yang ditakuti, separuh layar telah berubah gelap, layar retak, atau layar rusak, ini dapat diperbaiki tetapi mungkin biaya lebih dari yang Anda dibayar untuk TV lengkap. Jika layar Anda retak atau rusak, Anda dapat mencoba mengganti bagian layar, LCD, Plasma, atau LED. Pada TV layar datar beberapa terdapat panel kaca di atas layar sebenarnya. Anda perlu menentukan yang patah sebelum Anda mencoba untuk bagian pesanan.

Memperbaiki TV layar datar yang rusak
Jika Anda akan dapat memperbaiki TV layar datar yang ada, Anda mungkin mengalami masalah tertentu. Masalah yang paling mungkin di TV rusak akan layar retak, gambar garis atau bintik-bintik hitam, atau masalah-masalah distorsi gambar. Jika kerusakan layar telah tidak melewati layar, dan tidak pergi ke LCD, LED, atau Plasma di belakang layar, kemudian memperbaiki TV layar datar akan menjadi mungkin jika Anda mendapatkan bagian Anda perlu murah. Jika layar TV parah retak dan kerusakan telah merambah di luar itu, maka itu cukup mendalam untuk telah rusak LCD, LED atau Plasma. Jika ini adalah kasus Anda, maka mungkin biaya lebih untuk memperbaiki TV daripada untuk menggantikannya.

Mungkin ada beberapa LED LCD PLASMA TV perbaikan Toko di dekat Anda yang dapat menjawab beberapa pertanyaan untuk Anda. Beberapa toko perbaikan layar datar tidak memperbaiki rusak layar sebagai biaya tidak layak. Namun mereka akan mengganti bagian internal yang berbeda di TV yang mungkin gagal. Bagian ini gagal di TV telah menyebabkan TV untuk tidak menampilkan layar dengan benar, berbayang atau layar yang tidak menyalakan.

Memperbaiki LCD TV Rusak, Layar Datar LED Dengan Garis atau Retak

Jika layar tidak rusak tapi layar tidak datang tapi garansi Anda sudah tidak berlaku, berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan. Satu satu bagian mungkin gagal di TV layar datar. Ada banyak papan sirkuit dan memanfaatkan kabel di dalam TV panel datar. Beberapa bagian dalam LCD atau LED TV adalah pasokan listrik, t-con papan, kapasitor, Inverter, controller papan, sensor IR, sinyal input, dan banyak lagi.

Salah satu tempat terbaik untuk membeli TV penggantian layar adalah di eBay. Jika Anda memerlukan bagian seperti papan sirkuit kontrol dan kawat memanfaatkan, berguna bagian online memiliki LED, LCD dan Plasma TV suku cadang harga yang baik.

Salah satu bagian mungkin gagal di TV sehingga menyebabkan layar untuk tidak menghidupkan. Menentukan bagian mana yang mungkin buruk dalam TV Anda mungkin sulit. Ini dapat dilakukan, tetapi ini tidak dianjurkan jika Anda tidak memiliki pengetahuan tentang menggunakan sebuah multimeter atau punya pengalaman elektronik perbaikan. Namun, jika ini adalah situasi Anda, Anda dapat mengambil TV ke sebuah bengkel dan mereka dapat mengatasi masalah bagi Anda. Apakah mereka memberitahu Anda bagian yang sudah buruk, membayar mereka $40 atau jadi dolar itu biaya untuk memecahkan masalah, dan pulang ke rumah dan membeli bagian online sendiri. Ini akan menghemat uang dan TV harus bekerja seperti baru.

Jika TV tidak diperbaiki, kebanyakan orang mengambil papan sirkuit dan bagian mereka keluar. Menjual komponen audio dan video di TV rusak Anda mungkin satu-satunya cara untuk mencoba dan menutup biaya nilai TV Anda. Ini tidak dianjurkan karena beberapa digunakan bagian TV tidak layak sangat banyak. Jika Anda memutuskan untuk menghapus bagian, Anda bisa mencoba menjual mereka di eBay.

Untuk melihat bagaimana untuk mengambil terpisah dan perbaikan layar datar TV atau monitor, ada beberapa video di bawah ini yang dapat membimbing Anda dalam arah yang benar. Berhati-hatilah ketika mengambil terpisah televisi sebagai kekuatan masih dapat disimpan dalam beberapa bagian yang dapat menyebabkan tersengat listrik.

17 Responses to "Memperbaiki LCD TV Rusak, Layar Datar LED Dengan Garis atau Retak"

  1. Cara cepat factory reset bersih Samsung S7 S8 S9 http://zapplerepair.com/cara-cepat-factory-reset-bersih-Samsung-S7-S8-S9.html

    BalasHapus
  2. Mohon info layar pecah samsung 32 inc bisa dibetulkan gak yah,,maksh

    BalasHapus
  3. Tv polytron jatuh pecah bisa diperbaiki nggak ya

    BalasHapus
  4. Artikel tai, tidak bermutu. Yg bikin artikel lagi mabok

    BalasHapus
  5. Biasa artikel na copas trus di translate jadi bahasa na lier.

    BalasHapus
  6. Mohon info layar pecah samsung 32 inc,bisa di betulkan nga yah...mksh
    Balas

    BalasHapus
  7. iya solusi utk led tv retak gimana yah please utk komennya

    BalasHapus
  8. Translet nya di makan mentah dari google

    BalasHapus
  9. Artikel sampah, bikin tambah pusing

    BalasHapus
  10. tv panasonic 60 inch awal bergaris vertikal lama2 mati dak keluar gambar, apakah bisa diperbaiki tanpa harus mengganti lcd..mohon infonya

    BalasHapus
  11. Mohon info tv sy samsung curve led 55 inch ada retak pada lcd pada pojok kiri atas apakah bisa di perbaiki?

    BalasHapus
  12. Mohon info tv sy samsung curve led 55 inch ada retak pada lcd pada pojok kiri atas apakah bisa di perbaiki? Tanpa mengganti lcd

    BalasHapus
  13. Orang gila bikin artikel...ya seperti ini

    BalasHapus
  14. daftar aplikasi design
    photoshop sketchup ilustrator
    indesign premier autocad 3dmax
    Email Kopi

    BalasHapus
  15. Info harga layar tv led panasonic 43 inc. TH -43G307G

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel