Cara Mudah Dan Murah Untuk Memperbaiki TV LED


Cara Mudah Dan Murah Untuk Memperbaiki TV LED

Untuk seorang pria yang memperoleh nafkah di televisi, saya menonton mengejutkan sedikit itu. Tapi masih, ketika sembilan tahun Samsung 46-inci LED pada fritz akhir pekan ini, saya tiba-tiba merasa tidak terhubung. Tapi apa yang harus dilakukan.

Masalah TV
Layar TV saya rusak semacam tampak seperti ini: 
Tidak banyak tempat perbaikan mereka. Bagian sulit untuk mendapatkan. Segala sesuatu adalah pada sebuah papan sirkuit. Dewan Anda perlu harus datang dari produsen dan yang dapat mengambil begitu banyak waktu yang paling independen elektronik perbaikan fasilitas menemukan secara finansial mahal untuk mencoba dan memperbaikinya. Selain itu, mereka besar dan berat dan pemilik harus mencabut dan menyeret mereka ke toko. Pemilik toko tidak suka karena mereka duduk di sekitar mengambil ruang sementara mereka menunggu pada kesempatan tidak mungkin bahwa bagian akan ditemukan.

Sekarang datang masalah baru: apa yang harus lakukan dengan lama menetapkan?

Itu tidak meninggalkan tepi jalan sampah karena terlalu besar dan LED TV mengandung merkuri dan berpotensi item lain yang perlu benar dibuang di sebuah pusat daur ulang.

Menurut 911 bumi, lebih dari 70 persen Gadget elektronik yang rusak dapat didaur ulang, memulihkan item seperti plastik, baja, aluminium, tembaga, emas dan perak untuk digunakan dalam produk-produk baru. Mereka memiliki panduan pada situs web mereka untuk menemukan pusat yang terdekat.

Jaringan kotak besar yang Best Buy memiliki mungkin paling mengesankan daur ulang program yang saya temukan. Terbaik membeli akan menghapus alat atau TV gratis dari rumah pelanggan ketika produk baru dibeli dan disampaikan oleh Best Buy. Ini adalah insentif yang cukup baik bagi saya untuk membeli dari mereka. Atau, untuk biaya, mereka juga akan jadwal pickup dengan tidak ada pembelian produk. Pada kenyataannya, rantai raksasa elektronik mengatakan pada halaman info daur ulang bahwa mengumpulkan lebih dari 400 pon produk untuk daur ulang setiap menit toko mereka terbuka-tidak peduli apa pengecer produk yang dibeli dari.

Aku bisa mencoba memberikan kami TV rusak pada Craig's List. Beberapa orang mengumpulkan hal-hal ini, percaya atau tidak. Tetapi dari pengalaman buruk sebelumnya, saya bukan penggemar besar dari layanan dan memiliki orang-orang asing yang datang ke rumah saya.

Banyak masyarakat jadwal penjemputan limbah elektronik beberapa kali dalam setahun. Aku hanya merindukan kami spring satu. Tapi kurasa aku bisa menunggu sampai musim gugur, jika diperlukan.

0 Response to "Cara Mudah Dan Murah Untuk Memperbaiki TV LED"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel