Cara Memperbaiki TV Layar Datar


Cara memperbaiki TV layar datar

Dengan pentingnya hiburan rumah dalam masyarakat modern, banyak orang yang memilih untuk berinvestasi di TV layar datar,, yang menawarkan banyak manfaat atas sebelumnya jenis televisi, seperti TV CRTV tua. Namun, TV layar datar baru, tampak berkelas ini sering datang pada biaya besar dan kuat, sehingga bahkan menakutkan ketika TV Anda berhenti bekerja. Untungnya, pemecahan masalah dan memperbaiki masalah TV layar datar adalah jauh lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Tentu, perbaikan mungkin masih memerlukan yang menyenangkan bongkahan perubahan, atau bahkan mungkin memerlukan bantuan profesional, tapi lebih baik daripada membeli sebuah TV layar datar baru.

Memperbaiki TV layar datar
Ketika datang untuk memperbaiki TV layar datar, ada berbagai macam masalah yang dapat menyebabkan masalah. Masalah yang paling umum orang tampaknya memiliki layar yang dan gambar yang terkait. Selama kerusakan apapun ke layar tidak telah menembus lapisan plasma atau pixel LCD di belakang layar, memperbaiki TV layar datar mungkin. Jika kerusakan terlalu dalam, mungkin perlu ganti TV sama sekali.


Layar tergores
Untuk layar tergores, Tersedia berbagai metode untuk memperbaiki TV. Ini mencakup penggunaan awal kit, auto menggosok senyawa dan jelas pernis, atau petroleum jelly.

Petunjuk bervariasi: metode termudah dan teraman, dibuat khusus untuk TV layar datar dan monitor komputer

Menggosok dengan pernis/senyawa lain
Menghapus lapisan anti-silau pada layar mana tergores daerah ini dan hati-hati mendaftar ulang lapisan permanen pernis di tempatnya
Petroleum jelly

Membersihkan daerah sekitar awal dengan diencerkan isopropil alkohol, menerapkan setetes kecil petroleum jelly untuk kapas dan mengisi daerah tergores

Perlu diingat bahwa metode ketiga adalah memperbaiki sementara, tapi itu melibatkan risiko kurang.

Layar retak
Celah kecil, Anda dapat menggunakan metode yang disebutkan di atas petroleum jelly. Pertama, Bersihkan permukaan area layar sekitar retak dengan kain dicelupkan ke dalam diencerkan isopropil alkohol. Kemudian, menerapkan murah jumlah petroleum jelly ke daerah retak layar menggunakan kain bersih kacamata. Pastikan untuk kelancaran keluar jeli, serta untuk menghapus setiap kelebihan jelly dari layar.

Minyak bekerja dengan baik sebagai sebuah perbaikan cepat, mudah dan terjangkau, tapi itu tidak memperbaiki permanen, dan umumnya bekerja hanya dengan celah-celah kecil yang tidak mudah terlihat. Besar retak atau celah-celah di titik fokus utama layar, Anda akan lebih baik dari mengganti layar benar-benar.

Layar rusak
Bagi mereka yang memiliki layar yang patah, ada tiga pilihan: mendapatkan TV baru, menggantikan layar sendiri atau memiliki profesional melakukannya.

Jika Anda akan untuk menggantikannya, mulai dengan menempatkan bingkai sekrup dan bekerja di unscrewing mereka semua. Hapus frame dari TV dan sisihkan. Langkah berikutnya mengharuskan Anda untuk memutuskan setiap kabel yang menghubungkan frame dan layar. Pastikan untuk mencatat kabel yang pergi ke mana. Setelah menghapus layar rusak, menempatkan layar baru, dan melacak langkah Anda kembali, memasukkan kabel, perakitan ulang frame, dan mengamankan frame dengan sekrup.

Layar distorsi
Masalah umum dengan TV layar datar, TV plasma secara khusus, adalah layar distorsi, yang mencakup masalah-masalah seperti pixel mati dan membakar layar. Ada berbagai solusi, tapi salah satu metode yang efektif memerlukan eksternal DVD player (bahkan jika TV memiliki built-in DVD player) dan Korektor pixel DVD.

Mulailah dengan melepas semua perangkat dari TV kecuali DVD player. Menggunakan menu TV untuk menavigasi ke resolusi layar seleksi, dan memilih resolusi tertinggi yang didukung oleh TV. Masukkan Korektor pixel DVD ke DVD player dan memilih fungsi perbaikan Anda memerlukan, atau menggunakan perangkat lunak wizard untuk memandu Anda melalui proses.

Bagaimana untuk membeli suku cadang pengganti TV layar datar
Apakah Anda mencari layar datar baru, papan sirkuit, atau bagian lain TV layar datar, tempat terkemuka untuk menemukan bagian-bagian untuk banyak model TV harga yang adil adalah eBay. Cukup masukkan kata kunci "layar datar TV suku cadang" ke bilah penelusuran untuk daftar item yang tersedia. Anda dapat lebih mempersempit pencarian Anda dengan memasukkan kata kunci yang lebih spesifik.

Seperti TV layar datar biasanya cukup mahal, mereka dapat menyebabkan sakit kepala besar ketika mereka istirahat. Jika Anda telah dilemparkan Wii remote di TV selama kuat putaran Wii Sports, memiliki tidak takut; memperbaiki TV layar datar Anda mungkin jauh lebih mudah daripada yang Anda pikir.

1 Response to "Cara Memperbaiki TV Layar Datar"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel